BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 23 Agustus 2009

Bubar a.k.a buka bareng

Gg krasa udah bulan puasa gitu . Hehe . Kmaren hari ptama puasa , aku ama anakanak tarka rt 1 bubar gitu . 6 cowo 7 cewe . Kan pada naik motor gitu . Cowo bagian nyetir gitu . Otomatis ada 1 cewe yg gg dapet gitu . Sedih.a , cewe itu aku . Asal.a c aku minta dianter co aku . Tapi trnyata co aku lagi mudik duluan garagara kake.a sakit gitu . Akir.a aku minta tolong dianter temen smp aku . Haha . Untung.a aja mau asal dapet gratisan - dasar cowo ! - akir.a , jam 12 siang kita pergi *ngaret 2 jam .

Tujuan pertama ! Kita mau ke ws a.k.a warung steak . Trnyata gg boleh booking . Jadi kita pergi ketempat slanjut.a , yonas ! Fotofoto gitu . Abis fotofoto , tujuan berikut.a kebraga . Nonton the proposal . Film dewasa gitu . Tapi rame . Haha . *pahala.a ilang deh . Sial.a , aku ama temen smp aku diasingin gitu tempat.a . Trpisah ama mrekamreka . Yaudah . Trnyata , enakenak nonton , barisan aku orang pacaran semua . Mana pada asik makan dngan berisik.a *sirik tau ! . Yaudah aku.a nyenderan de ketemen aku . So pacaran gitu . Wkwk . -gg- puas nonton , akir.a kita kmbali ke ws . Brhubung masi jam stenga 5an gitu , kita fotofoto di halaman resto itu . Haha . Tapi 1 cewe temen aku balik garagara ada janji slese fotofoto . Maghrib tiba . Akir.a buka juga . Haha . Puas makan , kita pada mau nuju kebraga lagi . Buat fotofoto aja . Haha . Tapi temen smp aku balik . Ada janji juga cenah . Brhubung ada yg kosong ya aku pindah gitu . Akir.a tinggal 6 cewe 6 cowo .

Nyampe dibraga , kita fotofoto sepuas hati . Brhubung anak.a narsis smua , kita maksa 1 orang jadi fotografer walau dia lebih mau jadi model.a . Haha . Tapi . Karna paksaan dan amukan massa *lebay , akir.a dia mau juga dngan syarat kita motoin dia juga . Haha .

Pulang dari braga , nyampe jam 9an dirumah . Bukan.a pada balik malah ngelanjutin ngegapleh gitu dipos ronda *basecamp anak tarka . Sambil beli jus murahmeriah dket rumah . Haha .

Jam 11 udah pada ngantuk . Jadi pada balik gitu . Sumpah rame banget . Hehe . Smakin brsyukur udah dilahirkan . Jadi pengen lagi . Seruseruan bareng gitu . Haha

0 komentar: