BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 20 Maret 2009

bosen idupp !

heiiho .

hhftt . . .
knapa ya hidupp ini gg perna lepas dari masalah ? kenapa ya masalah 1 baru slese uda dateng masala lain lagi ?
sumpah . kalo boleh jujur ma , aku males + bosen da hidupp kalo hanya buat nyelesein masalah yg gg perna abis.abis . kalian semua perna gg c punya pikiran yg sama ?

tapi , stela aku pikr.pikir , kayanya gg guna banget aku punya pikiran yg kaya gittu . cz , disetiap masalah yg terjadi , pasti ada jalan keluarnya . ok . mungkin sebagian dari kita ada yg bpikiran , " alah ! basi banget c omongannya ! kalo ngadapin kehidupan yg real juga gg bakal kpikiran tu buat nylese.nt masala dengan mudah " . ia aku tau . saat kita lagi kalut , kita pasti gg bakal bisa ngebedain mana yg baik sama yg benar . kita pasti bakal lebih mempertahankan apa yg kita pikirkan . walau itu belum tentu bener . biasanya c , kalo uda kaya gitu , aku nangis dulu sepuasnya . emang c terkesan cengeng banget . tapi nangisnya aku gg didepan orang banyak . sendiri aja . so , aku bisa sepuasnya ngeluarin perasaan aku . tentu aja sambil corat.coret nama orang yg sedang kita benci . hheu xp . setelah nangis , biasanya aku cape dan bakalan tidur . terus pas bangun biasanya langsung seger banget . nah disitu aku bisa mikir jernih siapa yg salah sama siapa yg bener .

lagian , setelah aku pikir.pikir , setiap ada masalah yg terjadi sama aku , ada suatu kebahagiaan yg terjadi pada aku disaat yg sama . gg tau kenapa , setiap ada suatu masalah yg lagi nimpa aku , pasti banyak yg ngedukung aku dan ngebawa kebahagiaan buat aku . mau itu pacar aku , temen aku , bahkan sampe musuh aku .

hheu xp .

so , aku harap , dengan tulisan ini ngebuat kalian mengurangi rasa bosen idub . hheu xp

0 komentar: