BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 26 Maret 2009

macarin pacar/mantan/gebetan sahabat kita ? boleh gg c ?

kalian semua pasi tau dong apa maksud kata " macarin pacar/mantan/gebetan sahabat kita " ? ia . kata yg punya makna luass banget . tergantung orang yg mendeskripsikannya . untuk sebagian orang mungkin ada yg nganggep kata itu dalem - kejam - banget . tapi ada juga yg nganggep biasa aja . kalo menurut kalian sedalem apa c kata itu ?

aku sendiri punya presepsi tentang arti kata ini . menurut aku , cinta itu adalah sebuah perasaan positif seseorang yang dia berikan ke orang lain dalam bentuk fisik dan batin . menurut aku cinta itu egois . cinta emang terbentuk dari sebuah perasaan . tapi cinta gg pernah memikirkan ataupun peduli sama perasaan .

contohnya gini ya , aku punya temen , sessa namanya , dia baru putus aja ama cowok.a yg namanya alvin . ternyata , sahabat alvin , barra , udah suka ama sessa dari dia kelas 2 . barra nanya ke aku , dia nanya ,
" jeng , aku suka ama sessa dari kelas 2 " katanya .
" so ? " jawabku
" aku pengen nembak dia ? salah gg c ? " dia malah nanya gitu dong !
" menurud kamu ? " aku bingung dong !
" salah banget ! aku sobatan ama Alvin . tapi ternyata aku ngegebet pacar sahabat aku sndiri ! kesannya ko kaya nikam dari belakang ya ? "
" ralat tu ! bukan pacar ! tapi mantan !" potong aku .
" ia maaf . intinya itu lah ! aku mesti gmana dong ? "
" eumpp . menurud aku c , sah.sah aja kamu mau suka sama siapa . toh bukan keinginan kamu u/ ngeceng sessa . perasaan kan emang gg bisa dipaksain . tapi ya kembali kekamu sendiri . itu c cuma pendapat aku "
" tapi aku takut mereka masi saling sayang dan minad balikan ? "
" itu letak kesalahan kamu . duh , pake logika dong , mereka ngapain putus kalo masi saling sayang ? ok . emang c mungkin salah satu dari mereka ada yg masi sayang . tapi untuk bikin niat balikan kan mesti 2.2.a punya perasaan yg sama ? kamu gg bakal dapet cewe dong kalo kamu ngerasa gg enak terus karna nganggep ngianatin sahabat kamu ? "
" ia c ? tapi kenapa mesti sessa yg aku sayang ? kenapa gg orang lain ? udalah . apa mungkin mesti aku yg ngalah ? "
" denger ya , siapapun orang yang kamu sayang , jangan perna biarin dia pergi sama orang lain . cinta itu emang egois . kamu sahabatan ama alvin pasti karna ada sebuah kecocokan sehingga membuat suatu kekompakan . semakin banyak kesamaan yg terdapat di diri kamu ama dia , semakin kuat persahabatan kamu ama dia , gg aneh kalo kamu punya jalan pikiran yg sama , selera yg sama , bahkan tipe cewe yg sama "

so , intinya , menurut aku c sah.sah aja macarin mantan/pacar/gebetan temen kita . ya , selama kita make cara sportif supaya gg nyakitin sahabat kita sendiri . laian kan dengan cara sportif bisa ngasi nilai plus buat kita ? hheu xp . tapi ya kembali lagi ke awal . semua orang punya pendapat yg berbeda .


0 komentar: