BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 12 Juni 2009

perpisahan !

aku sekarang kelas 3 smp . udah mau lulus dong ! gg kerasa , udah begitu banyak suka duka yg aku alamin dalam 3 tahun ini . hhfft .

kelas 1 = 71 . july 2006 - 2007

di 7i ini aku deket sama 4 orang . ratna . novia . ajeng r . karena kelas 1 ada pelajaran nulis diary , aku jadi kebiasaan sampe skarang .

inget kejadian pelajaran sejarah sama bu manda yg ulangan.a selalu remed seangkatan .
inget pada tidur dipelajaran bu manda sama bu asna - fisika - .
inget ada bu yati - mat - yg killer.a naujubilah .

setiap hari kamis tuh , ada pelajaran fisika . b.sunda . mat . sama sejarah . so , anakanak bikin cerita , pada hari kamis , anak kelas 7i merasakan pusing selama 1 jam pertama . lalu ternyata datang tsunami ke kelas 7i yg memporakporandakan kelas selama 2 jam . ternyata kiamat telah tiba pada 3 jam selanjutnya . lalu apa yg terjadi ? anakanak kelas 7i mati semua pada 2 jam terakhir .

kelas 2 = 8f . july 2007 - 2008

dikelas ini , aku pindahpindah temen terus . hheu xp . dikelas ini , aku punya temen . condro namanya , sayangnya , desember 2 tahun yg lalu , dia meninggal karena terkena penyakit yg bisa dibilang langka . gbs . gullain bare syndrome . kasian banget .

kelas 2 , aku pacaran sma anggi . tapi cuma bertahan 3 ingguan gitu . aku gg terlalu kenal cz ama dia . dia kelas 8h . love at 1st sight katanya . wew ~

kelas 3 = 9h july 2008 - july 2009

tahun ini tahun yg paling unforgetable . aku masih deket sama anggi . sampe akhirnya , pada tanggal 26 november 2008 aku jadian a.k.a balikan ama anggi lagi . aku baru sadar anggi udah baik banget sama aku . dia mau nunggu aku selama hampir setahun .

tahun baru menuju 2009 kmaren juga rame banget . aku nginep dirumah juand . aku . tissa . bokir . konted . ada anggi sama oa sih . tapi mereka balik lagi sebelum jam 12 . oa sih ada janji ama temennya . kalo anggi lagi marah garagara cemburu .

terus , dikelas aku sama anisa pernah kehilangan uang . totalnya 450 ribu . aku ilang 350 gitu . ternyata yg ngambil temen sebangku aku sendiri . dia purapura ikut ilang gitu . biar gg dicurigain . akhirnya dia ngaku sendiri ke guru setelah diancem .

perpisahan kmaren yg ke cipanas rame banget !
dwiseffy yg jatoh telungkup bak superman gagal terbang dari mobil pengantar ke villa .
temen sekamar yg isinya 6 orang - juand . rini . vika . dwiseft . die . aku - pas bangun pada masup angin semua . anehnya , cuma aku yg gg . padaal aku tidur hanya pake hotpants sama sweater .
aku yg dipijetin anggi didepan anakanak garagara penyakit kaki.a kambuh lagi .
hp anggi yg aku rusakin garagara kecemplung ke cubluk yg air.a aga jernih sama kebanting pas mau fotofoto .
villa yg mati lampu pas jam 12 maleman setelah seangkatan lagi pada jalan menuju vila masingmasing habis acara puncak .


hhfft . setelah aku pikirpikir , begitu banyak kejadian yg terjadi selama aku di smp . dari hal ini , udah banyak yg aku pelajarin . mulai dari aku menmukan citacita ku = psikolog . nemuin orang yg benerbener bisa sayangin aku setulus hati = anggi . bisa bedain mana temen yg tulus dan yg tidak . honestly , sedih si bakal pisah sama orangorang yg udah dukung kita . tapi , aku gg nyesel ko pisah sama mereka . karena masa depan yg dapat lebih aku pelajari akan segera berlangsung .

0 komentar: